Selamat Datang Di Blog Resmi de Nature Indonesia , de Nature Indonesia Adalah Pusat Obat Herbal Alami Yang Berkantor Di Cilacap Majenang Jawa Tengah, Produk Dari de Nature Indonesia : Obat Kutil Kelamin, Obat Sipilis, Obat Kanker, Obat Paru-Paru, Obat Keputihan Wanita, Obat Kuat Pria, Masker Pembesar Payudara,Dll. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi : 082221671001(WA)

Saturday, September 16, 2017

Cara Mengobati Wasir Berdarah Yang Mengganggu

Gejala Klinis Ambeien
Cara Mengobati Wasir Berdarah Yang Mengganggu - Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti lebih mengenal istilah ambeien atau wasir ketimbang hemorroid untuk penyakit yang menyerang bagian saluran pembuangan khususnya sekitar anus atau dubur. Hemorroid lebih sering dipakai oleh penduduk yang berbahasa latin atau inggris. Wasir atau ambeien atau hemorroid adalah adanya pembengkakan anyaman pembuluh darah yang berfungsi sebagai bantalan anus. Pembuluh darah yang berupa anyaman tersebut memiliki fungsi sebagai klep atau katup supaya kotoran atau feses tidak menerobos keluar sebelum benar-benar dibukakan serta melindungi anus bagian dalam supaya tidak lecet atau mengalami iritasi saat buang air besar. Hemorroid saat hamil sangat rentan terjadi sebab pada saat hamil pembuluh darah di sekitar anus mengalami pelebaran akibat tekanan dari rahim.

Hemorroid saat hamil akan semakin besar kemungkinannya bagi wanita yang mengandung untuk anak kedua dan seterusnya, faktor usia, sembelit, dan lain-lain. Hemorroid sebisa mungkin harus dihindari oleh siapapun, terlebih oleh wanita yang sedang hamil, sebab apa yang dilakukan dan dialami oleh seorang ibu hamil akan berdampak pada janin yang sedang dikandungnya. Berikut adalah cara-cara menghidari serangan penyakit hemorroid atau ambeien bagi wanita yang sedang hamil:

1. Banyaklah mengonsumsi sayuran dan buah-buahan sebab sayuran dan buah-buahan memiliki banyak serat yang sangat baik untuk sistem pencernaan dan dapat membuat feses atau tinja tidak keras sehingga tidak perlu mengejan kuat untuk mengeluarkannya. Tindakan mengejan terlalu kuat saat buang air besar merupakan penyebab umum timbulnya penyakit hemorroid ini. Mengonsumsi banyak sayuran tidak hanya akan menghindarkan wanita hamil dari serangan penyakit hemorroid tapi juga merupakan nutrisi yang sangat baik bagi ibu serta janin yang dikandungnya.

2. Hemorroid saat hamil bisa dihindari dengan melakukan gerakan-gerakan ringan yang dapat melatih otot di sekitar anus sehingga lentur dan tidak tegang. Otot yang tegang akan mengakibatkan peredaran darah menjadi terganggu dan pembuluh darah menjadi lemah dan akan membengkak bila mendapat tekanan sedikit saja.

3. Jangan menahan rasa ingin buang air besar. Feses yang ditahan tidak dikeluarkan akan menumpuk dan menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan. Segeralah ke toilet begitu merasa ingin buang air besar.

4. Jangan mengangkat beban bahkan meski beban tersebut tidak terlalu berat. Tekanan yang dialami oleh bantalan anus akan semakin besar jika tekanan dari rahim yang membesar ditambah dengan tekanan akibat mengangkat beban.

5. Oleskan salep Salwa untuk meredakan ketegangan pada bagian bibir anus. Salep Salwa dapat digunakan untuk mengatasi hemorroid saat hamil karena salep ini terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak akan memberikan efek negatif pada wanita yang sedang hamil sekalipun. Salep ini terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, dan propolis murni. Keamanan salep ini telah dijamin oleh instansi yang berwenang mengawasi dan mengeluarkan izin bagi produk obat serta makanan yang akan diedarkan di wilayah hukum Indonesia yakni BPOM (Badan Pengawasan Obat serta Makanan).

Hemorroid saat hamil memang sangat rentan terjadi dengan berbagai penyebab yang sudah disebutkan di atas. Namun dengan ke lima langkah tersebut wanita yang sedang hamil dapat menghindarkan dirinya dari serangan penyakit hemorroid atau ambeien ini. Kelima langkah tersebut di atas sangat berkaitan dengan pola hidup serta pola makan yang sehat. Pola hidup serta pola makan yang sehat tidak hanya akan menghindarkan wanita hamil dari penyakit hemorroid tapi juga sangat baik bagi kesehatan wanita yang sedang hamil serta janin nya secara keseluruhan.
Ambejoss Kapsul Untuk Wasir
Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Daun Ungu, Kunyit Putih, dan Mahkota Dewa